Minggu, 03 Juni 2018

Naruto mermaid , Cerita semata Part 2 , Chapter 3

P'Naruto Mermaid 🐚
Naruto © Masashi Kishimoto

Chapter 3
Sudah 15thn raja minato mencari gadis berhati seputih salju, dengan ciri-ciri mata seputih mutiara bersinar seperti rembulan, memiliki wajah elok .. dan hanya satu yang memiliki semua kriteria itu_ Clan Hyuga.
"Menjadi kehormatan kami sang raja mau datang kemari.. apa ada hal yang bisa saya bantu" ucap kepala keluarga _ Hyuga Hiashi.
Minato mengangguk sambil menoleh menatap gadis berambut indigo. "Apa dia Putri mu Hyuga-san"
Hiashi mengganguk "ya ini Putri sulung saya' namanya Hinata.. Hinata kemarilah' beri salam pada raja mermaid"
Hinata menoleh mengerjap lalu membukuk 90derajat.
Minato tersenyum "semoga kau mendapat kebahagiaan di dunia ini" ucap Minato mengelus puncak rambut Hinata.cincin minato bersinar remang menandakan apa yang ia cari telah di temukan.
Putri berhati seputih salju ternyata tidak jauh dari istananya,fakta yang belum diketahui adalah ternyata ia berteman dengan sang pangeran sendiri_bolehkah ia bilang ini takdir.
.
.
.
"Hei pig kemari kau"
"Coba kejar aku jidat"
Naruto menatap bosan kedua temannya, yang main kejar tangkap sambil mengejek.kadang Naruto merasa heran pada dirinya yang memiliki teman cewek semua.
"Naruto-kun maaf ya aku terlambat"
"Hinata-chan" jerit dua perempuan yang langsung menghampiri Hinata dan memeluknya.
"Ah ino-chan Sakura-chan"ucap Hinata membalas pelukan hangat itu.
Naruto tersenyum lalu ikut bergabung "kalian melupakan aku" ucap Naruto memeluk temannya.
"Hahaha dasar manja" ucap Ino
"Biarin "
Mereka berempat berakhir tertawa bersama, bukankah itu pemandangan yang indah.
Minato dan Kushina yang mengintip dari balik karang pun tersenyum senang.
.
.
.
"Aku tidak mau!"
"Mau tidak mau itu tanggung jawab mu sebagai penerus tahta ayah' Naruto"ucap Minato mencoba bersabar dengan kekeras kepalaan Naruto.
"Aku tidak mau jadi Raja titik" ujar Naruto kemudian pergi meninggalkan Minato.
"Tenanglah sayang.. Naruto masih muda"
"Tp Kushina dia harus mengerti tanggung jawabnya.. ini demi kebaikannya"
"Ya.. aku mengerti"
.
Naruto berenang cepat tanpa arah tujuan.
"Naruto-kun?" Gumam Hinata yang tak sengaja melihat Naruto, Hinata pun berenang mengejar Naruto.
"Naruto-kun! Kau mau kemana?!"
"Eh.. Hinata" ucap Naruto kemudian berhenti, Hinata pun sampai di depan Naruto.
"A-aku tidak mau kemana-mana"ucap Naruto menatap jauh di atas air.
"Hei Hinata, apa yang ada di atas air?"
"A-aku tidak tahu"
TBC...

Chapter 4
"Diatas air ada daratan yg begitu tinggi di sana kita bisa langsung terkena sinar matahari dan hujan"ucap Sakura yang tiba² muncul entah dari mana.
"S-sakura-chan.. kau tahu dari mana"ucap Naruto
"Aku beberapa kali kesana.. tanpa sepengetahuan org tua ku"bisik Sakura pada Naruto.
"Hei kalian mau ikut tidak aku dan Ino mau kesana lagi"
Naruto mengangguk mengerti "Sakura-chan aku juga ingin ke sana"
Hinata menatap bingung teman2nya, soalnya pergi ke daratan itu dilarang.tapi melihat Naruto ikut "a-aku juga"
.
Naruto menatap kagum pada pemandangan indah di depannya "wow.. Sakura-chan itu apa" ucap Naruto menuju gumpalan putih di langit.
"Itu namanya Awan"
Naruto dkk bergerak mengesot di pasir, dengan ala mermaid.
"Seandainya aku punya kaki.. pasti menyenangkan"ucap Ino berhenti di bebatuan.
Hinata hanya diam mendengarkan ia tak mau berandai seperti ino, menurutnya ia menjadi mermaid itu sebuah anugerah.saat Hinata menoleh kearah Naruto, Naruto sedang membawa setangkai bunga dan di berikan pada Sakura,syok.tp Hinata lebih memilih diam
Ino sedang berbincang dengan ten-ten pun terhenti melihat wajah suram hinata.
Ino dan ten-ten menemukan penyebabnya Naruto.
Ino menggeleng melihat tingkah Naruto yang seperti Playboy 'polos² tp punya bakat Playboy'
.
Seminggu Setelah kejadian itu
Naruto semakin giat pergi kesana sendiri tanpa takut.keingin tahuan Naruto meningkat melihat aneka hal di darat.
Naruto pun pergi ke perpustakaan kerajaan, membaca kisah mermaid dan manusia.tentang pemburu dan mermaid tapi ada satu yang menarik.
"Ini.. Mermaid pun bisa merubah diri menjadi manusia"ucap Naruto membuka halaman buku usang berwarna biru.
"Kisah seorang bajak laut yang jatuh cinta pada seorang mermaid.. saat itu seorg kapten bajak laut terluka dan hampir tenggelam di selamatkan seorg mermaid.. "
Naruto mengkerut tidak mengerti, tapi tetap membaca sampai selesai.naruto memijit kepalanya mencoba menangkap maksud cerita itu. "Jadi maksudnya mermaid bila ingin mjd manusia harus mencium manusia.. tp kenapa di buku ini di ceritakan sang manusia malah yang menjadi mermaid.. huwaaa aku tidak mengerti"ujar Naruto menutup buku, sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Berciuman itu apa ya?apa itu makanan" gumam Naruto "biar ku tanya pada Sakura.. mungkin dia tahu"
TBC
Thanks ya sudah baca sampai selesai 😃
Chap 5 (nekat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar